Searching...
Monday, January 14, 2013

Resep Kue Coklat Valentine Day 2013

7:00 AM
Resep Kue Valentine - Menjelang bulan februari 2013, akan ada hari dimana semua orang menamainya Hari Valentin atau Valentine Day. Hari Valentine diartikan sebagai hari kasih sayang dan dirayakan pada tanggal 14 Februari. 

coklat valentine day 2013

Banyak kalangan yang memberikan coklat istimewa buat pasangan masing-masing. Selain coklat, ada juga yang memberikan kata mutiara cinta untuk menambah keistimewaan dan keromantisan hari valentin.

Nah, untuk update terbaru9, admin akan memberikan ulasan tentang Cara membuat resep Coklat Valentine Day Lezat dan enak. Mongo sob..

Resep Kue Coklat Valentine day 2013


Bahan :
- Coklat batangan
- coklat putih batangan
- cetakan kue hati
- pewarna makanan berwarna merah

Cara buat :
- Potong coklat dan coklat putih menjadi bagian kecil kecil , lalu pisahkan
- Kemudian lelehkan coklat agar mencair secara merata. Anda bisa melelehkan coklat dengan dipanaskan menggunakan mangkok stainless atau yang mengandung logam, dengan ditaruh di atas air mendidih/panas, coklat jangan sampai terkena air.
- Tunggu sampe mencair, lalu coklat putih diberikan pewarna merah. Berikan sedikit demi sedikit sampai warnanya menjadi pink, terus aduk perlahan.
- Jika warna coklat putih udah berubah menjadi pink, kemudian masukan coklat kedalam cetakan berbentuk hati, taruh coklat yang warna pink tadi di sebelah kiri dan coklat di sebelah kanan.
- Dinginkan dan tunggu sampai coklat kering. Terus anda juga bisa mengkreasikan tambahan sesuai selera masing masing.

Gimana sob? gampang kan?? hehe.. itu aja deh cara membuat kue coklat valentine day 2013 terbaru dan enak. Nantikan update kami berikutnya yah


0 comments:

Post a Comment