Searching...
Sunday, January 20, 2013

Foto Wanita Tercantik Indonesia 2013

1:54 AM
Wanita Tercantik Indonesia - blog terbaru9 kembali menghadirkan info Top 5 dengan kategori wanita tercantik di negara indonesia tahun 2013. Ngomongin soal cantik, pasti nggak lepas dari namanya wanita. Apalagi indonesia terkenal dengan wanitanya yang ayu, cantik dan tentunya berkulit putih nan indah.

Wanita cantik berikut akan admin kumpulkan kedalam Top 5 berdasarkan penilaian admin terbaru9.blogspot.com. Hehehe.. sobat boleh setuju atau gak, atau mungkin sobat punya penilaian tersendiri.. silakan komentar dibawah. Ehmm.. kira-kira siapa saja sih wanita tercantik indonesia 2013 ?? langsung saja kita lihat yukk..

Top 5 Wanita Tercantik Indonesia 2013


1. Wiwid Gunawan
 
wiwid gunawan , wanita tercantik

Wiwid Gunawan atau nama lengkapnya Rujuniarti Sapta Pertiwi lahir di bandung , Jabar 21 Juni 1982. Aktris cantik ini mulai dikenal oleh publik setelah berperan dalam salah satu sinetron Cinderella. Selain itu Wiwid juga memerankan film layar lebar Kawin Kontrak, Wakil Rakyat, Mudik dan Pulau Hantu 2. Cantik dan manis kan?

2. Sandra Dewi

sandra dewi, wanita tercantik

Artis cantik yang satu ini memiliki nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri. Lahir di Pangkal Pinang, kepulauan bangka belitung pada 8 Agustus 1983. Sandra Dewi memerankan beberapa film layar lebar , presenter dan juga model di beberapa produk. gimana sobat ?? :D

3. Ayu Ting Ting

ayu ting ting, wanita tercantik

SObat pasti kenal dengan artis cantik muda yang satu ini kan? yah.. Penyanyi dangdut yang sukses membawakan lagu Alamat Palsu menjadi hits lagu indonesia. Nama lengkapnya Ayu Rosmalina dan lahir 20 Juni 1992 dan lebih dikenal dengan sebutan AYU TING TING.

4. Syahrini

syahrini , wanita tercantik

Artis Fenomenal nan cantik dan berbakat ini lahir di Sukabumi , Jawa Barat, 1 Agustus 1980. Syahrini telah mendapat beberapa penghargaan diantaranya 2011 SCTV Award untuk penyanyi terpopuler, Inbox Award SCTV 2011 untuk kategori penyanyi wanita paling inbox dan masih banyak lagi.

5. Agnes Monica

agnes monica , wanita tercantik

Artis muda multitalenta ini selain cantik, berbakat dan pastinya membanggakan indonesia. Agnes Monica lahir di Jakarta , 1 Juli 1986 dengan nama lengkapnya Agnes Monica Muljoto. Agnes memulai karir di dunia hiburan saat usia enam tahun sebagai penyanyi cilik. Sampai saat ini Agnes telah Go internasional, pernah bermain Sinetron juga, Presenter dan jago ngedance. :D

Itulah 5 Wanita Cantik Indonesia 2013 versi blog terbaru9.blogspot.com. Semoga terhibur ya sobat. Nantikan update kami selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment