Searching...
Monday, January 21, 2013

Kumpulan Ucapan Sebelum Tidur 2013

4:28 PM
Ucapan Sebelum Tidur - Kira-kira begitulah inti dari judul yang akan admin share kali ini. banyak sobat galau yang mencari kata mutiara cinta, sms cinta, kata lucu, kata bijak sampai kata mutiara motivasi. Namun ada juga kata-kata buat malem tepatnya sebelum seseorang tidur.

ucapan sebelum tidur

Ucapan sebelum tidur kebanyakan di katakan buat orang yang kita sayang. Baik itu bersifat romantis, joke maupun cinta2 an gitu deh. :D  hehe. langsung saja ini dia kata ucapan romantis sebelum tidur yah. mongo dibaca.

Kumpulan Kata Ucapan Sebelum tidur


Ucapan Romantis Sebelum Tidur


Hari ini sungguh istimewa karenamu..
banyak kenangan dalam 24 jam tadi..
aku berharap esok, semuanya terulang lagi..
love yuu haneeyy.. gud nite dan mimpiin abang yah..

Ucapan Gaul Sebelum Tidur


Tokk..Tokk..Tok..
Ini aku, sayangkk...
zzzzz..zzz..
Ternyata kamu uda tidurr..
Kalo begitu, abang susul kamu yah..
gud nite sayangkk.. Abang lagi On Te Weee..

Ucapan Lucu Sebelum Tidur

Sayangg...jangan bobok dulu
abang lupa sms tadi..
abang mau bilang, ..
abang sekarang........
5% miss u neng
10% sayang kamu neng

terus,

85% lagi sayang banget kalo sms gratisnya gak di pakee.. #gubrak.


Ucapan Gombal Sebelum Tidur

#1
Neng, kamu tau nggak bedanya kayu sama kamu ???
kalo kayu itu bisa lapuk ,..
sedangkan kamu nggak akan lapuk di hati aku.. :D

#2
Gw nyesel banget nyakitin kamu...
seandainya waktu bisa ku puter ulang,
pasti akan gw lakuinn..
Karena tanpamu , gw hanya butiran debu..

#3
Kamu tau ngak, kenapa bulan itu iri sama kamu?
karena kamu lebih indah, lebih cantik dan lebih segalanya di hati aku.


Ucapan Ngeselin Sebelum Tidur


besok jangan sms aku lagi yah..
jangan nunggu sampai aku bales..

uda tidur sono...

ihhh...



kenapa lagi??



udah,...jangan dibaca terus..


jangan cari aku yah..

soalnya aku nggak ada pulsa... #hahaha

==============================================

Itulah beberapa kumpulan ucapan sebelum tidur 2013 buat agan. semoga menyenangkan yah..

0 comments:

Post a Comment