Searching...
Thursday, January 3, 2013

Kata Mutiara Motivasi Paling Bijak

2:38 AM
Kata Mutiara Motivasi - Sobat galau yang sering mencari kata kata untuk menambah info maupun kemampuan berkosa kata. Admin akan share kata mutiara motivasi paling bijak buat anda. Selain kata lucu, kata gombal, kata mutiara, kata bijak mario teguh dan kata bijak pilihan, sobat tentunya bisa membaca kata mutiara penuh motivasi.

Motivasi buat diri sangatlah penting untuk meningkatkan semangat dalam diri agar tidak bingung menentukan keputusan terbaik. Kata mutiara bijak merupakan kata yang sangat indah dan berisi suatu pesan bijak sehingga membuat hidup anda lebih bijak pula. Biar nggak bimbang lagi, mari baca Kumpulan Kata Mutiara Motivasi penuh makna di bawah ini.


kata mutiara motivasi bijak


Kata Mutiara Motivasi Paling Bijak dan Penuh Makna


Berpikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sadarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran.

Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya.

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.


Lebih mudah meneruskan apa adanya, walau pun tidak mudah hidup dalam kesulitan. Maka jangan ganggu dia yang sulit berubah, walau pun itu untuk kebaikannya sendiri. Biarkanlah dia mengutamakan yang mudah sekarang, karena dia tidak keberatan dengan kesulitannya.

Jangan jadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau mencoba lagi , tapi lihatlah kegagalan sebagai kesuksesan mengetahui cara yang salah.

Itulah beberapa kata mutiara bijak motivasi yang indah. nantikan update kami berikutnya yah. semoga hari anda indah dan bertambah bijak.

0 comments:

Post a Comment