Searching...
Monday, January 28, 2013

Kata Lucu Banget Waww

3:50 PM
Kata Lucu Banget - sobat terbaru9, kembali lagi dengan update saya di kategori hiburan. Jadi buat sobat yang lagi galau nih, ataupun lagi nggak ada kerjaan. Mendingan simak ulasan admin mengenai kata lucu. Intinya sih buat ketawa dan hapyy seruan2 gitu.

kata lucu banget

Karena kebanyakan orang di era globalisasi ini bisa memanfaatkan teknologi untuk mencari hiburan. Salah satunya yah bisa sobat baca Kata Lucu Gokil ataupun yang unik2 lucu donk. Jadi nantikan selalu update kami hanya di terbaru9.blogspot.com. langsung simak aja yukk

Kata lucu banget waww


$ dolar ....

¥ Yen .....

£ Euro ....

Rp. Rupiah  ....

Dan hasil tes mata >>
ANDA POSITIF MATA DUITAN ... Busyet dah #$#^@^$



Nggak ada gading yang tak retak
nggak ada tuyul yang tak botak
nggak ada luka yang tak koyak
nggak ada bisul yang tak bengkak
minal konidin wal bodresin
mohon maaf salah kirim...


Orang kalo lagi kentut

Orang america kalo kentut bilang , "EXCUSE ME",
Orang inggris kentut bilang , "PARDON ME".
Kalo orang singapura kentut bilang, "I'M SOrry".
Kalo orang indonesia kentut, pasti bilang... "NOT ME !! NOT ME!!" wkwkwkwkw


Org tuaku bilang, jangan pernah kamu berkata bohong sama orang.. makanya aku gak akan bohong sama kamu kalo aku bener2 mencintai kamu...#asyikk sob..


Dulu Delmann
Sekarangg dokarr
Dulu Teman
Sekarangg pacar ..


Makan Es perut melilitt
maaf gak SMS neng, pulsa abang tinggal dikit..

Bukan Sulap bukan sihir
tadi barusan kentut bukan sihir..


Satu ditambah satu = dua
dua di tambah dua = empat
wkwkkwk.. baru belajar nghitung ni ye.. #gubrak


Men sana in corpore sano
Gue maen kesana ,,,
ehh... elo malah maen kesono..

Disana gunung, di sini gunungg..
di tengah tengah bunga melat..
saya bingung kamu pun bingungg..
kenapa ada bunga melati di tengah2 gunung.. hahaha


Selamat anda telah mendapatkan Blackberry Terbaru 10.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda..


Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari sprite?
caranya gampang.. kumpulkan tutup botol  sprite, paku , dan sebilah kayu..goyangkan di perempatan jalan sambil bernyanyi... wkwkkwkkwk #gokill


Selamat datang di layanan Telkonmettt

Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa...
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator..
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!


Info penting !!
Berikut ini adalah spesies-spesies yang dianggap berbahaya bagi umat manusia:

1. Garongus felicus (kucing garong)
2. No-bones tongus (si lidah tak bertulang)
3. Difacius humanus (si muka dua)

Dan yang paling berbahaya adalah Crocodylus daratensis, atau yang lebih dikenal dengan "Buaya Darat" karena mereka merupakan ancaman terbesar bagi kaum hawa!! #hahahaha. :D


Gimana sobat ?? masih sanggup baca ngak? mau nambah lagi?? lanjuttt?? lanjutt bro !!


1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina" #waww
2.tinggimu setinggi "menara eifell"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudurr"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "colosseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong" #wkwkwkwkwkwk


Kata lucu model tebak2an sobat ...

Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu...



cuman 1 sob..wkkwkwk.. tapi gpp deh.. ane tambahin kata lucu romantis gombal berat..

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Nama kamu gak mungkin jadi jawaban kkuiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!  #asyikk... :D



hahahahahahhaa.... udah dulu sob... nantikan update kami selanjutnya yah..admin akan share lagi kata kata lucu yang bikin perut anda capek nahan tawa... semoga kata lucu banget waw ini bermanfaat yah..

mohon maaf jika ada kesamaan nama ataupun lainnya, semuanya hanya kebetulan dan hanya untuk hiburan (just for fun)..

0 comments:

Post a Comment