Searching...
Friday, January 11, 2013

Kumpulan SMS Lucu Terbaru 2013

4:06 PM
SMS LUCU - sobat terbaru9, kali ini admin akan update kumpulan sms lucu gokil dan juga jail. :D, selain sms lucu, agan juga bisa membaca gambar lucu, foto lucu , kata lucu dan video lucu

sms lucu 2013

Kelucuan saat kita sedang galau memang merupakan obat terbaik , jadi sobat yang lagi galau cinta, daripada bingung nggak jelas. Mendingan baca kumpulan sms lucu 2013 terbaru di bawah. SMS lucu ini admin kumpulkan dari beberapa sumber di internet. mongo di baca..

SMS LUCU 2013


Tuhan menciptakan manusia berbeda beda
ada yg jelek , ada yg ganteng
yg ganteng itu sperti yg ngirim sms ini,
yg jelek yah kaya yg lagi baca sms ini,
sungguh maha adil dan bersyukurlah terima kenyataan ini. :D


Dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi
lalu dia memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin! wkwkkwkk

SMS LUCU JAIL


SMS ini buat besok...
Bacanya juga besok..
Sabar ya :D

Yeee.., di bilangin bacanya besok!!! #@

Ngeyel sich lo,
Terserah loh deh..!

Tdnya mau bilang selamat pagi,
Tp krna udah loe baca,
Jdnya selamat malam aja dehh..

SMS LUCU ngakak 2013


tau gak ?
dirimu seKOKOH candi borobudur
kasihmu seHANGAT gurun sahara
cintamu sePANJANG tembok cina

dan....................

otakmu seMIRING menara pisa... #@peace ^_^

SMS LUCU ZODIAK


Asmara:
Kagak Laku2,
ganti peletnya..

Kesehatan:
Mending Benerin dulu Muka
ke tukang Las    @#gubrak

Keuangan:
Bangkrut,
Celana dalem mertua abis di jual semua, wkwkwkk

SMS LUCU KANGEN


Kalo kangen, miss me...
Kalo tidur, dream of me...
Kalo sedih, meet me...
Kalo bete, call me...
Kalo laper.., sono rebus mie..!

SMS LUCU CARI PACAR


Aku punya teman, seorang laki2.
Dia ganteng, baik, tertanggung jawab, blm punya pacar.
Dia minta cariin pacar!

Kalo cocok, langsung dia lamar utk dijadikan istri.
Temanku itu jg pintar, kreatif, & inovatif....

Bagi yg minat sok atuh hubungi aqu..!
Biar tau spesifikasi lebih detailnya.

Buruan stock terbatas!!!


Itulah beberapa kumpulan SMS Lucu yang dapat admin share, nantikan update terbaru9.blogspot.com berikutnya yah, karena SMS lucu 2013 ini akan di update lagi. have fun sob..

0 comments:

Post a Comment