Searching...
Monday, January 28, 2013

Kumpulan Kata Lucu

9:08 PM
Kumpulan Kata Lucu - Sobat terbaru9, sesuai tema kita kali  ini mengenai kata lucu pstinya admin akan berbagi hal lucu dan menarik. Buat agan yang bingung waktunya mau diapain.?? :D mendingan baca nih artikel kumpulan dari kata kata lucu. Memang sih cuma kata kata, tapi efeknya luar biasa... bisa2 sobat tertawa ngakak seperti admin terbaru9.blogspot.com. :D

kata lucu

Kelucuan bisa saja datang dari manapun, baik itu lewat gambar , foto, kejadian , video sampai kata kata yang bersifat ngawur lucu. Dan beragam juga alasan orang menikmati kelucuan, di antaranya obat ampuh penghilang rasa galau ataupun sekedar berbagi momen dengan orang sekitarnya.

Jadi kami akan merangkum sejumlah kata kata lucu serba lucu dah. MOngo di cicipi :P

seorang cowok mengirimi ayahnya sehelai pakaian hangat yang dibelinya seharga Rp 500.000,-. agar ayahnya tidak ribut, karna ayahnya tidak senang menggunakan barang mahal, lantas dia menyebutkan harga pakaian itu cuma Rp 50.000,-. seminggu sesudah itu ayahnya menelepon.
bapak : wah luar biasa ! serunya, pakaian itu berhasil kujual Rp 60.000,-. ini bisnis besar, cepat kirim selusin lagi yah..
Anak : !@#$%( nelen hp ) wkwkkwkakkwakka


Cewe sekarang rata rata lebih suka cowo yg beribawa !
Wii bawa mobil..., Wii bawa motor sportt,.. Wiii.. bawa ATM.. hahaha.. #gubrak


Sabar itu capek..
Sabar itu emosi..
Sabar itu Pegell..
Sabar itu ngeselin..
Sabar itu nyusahin..
Tapiiii....
Sabar itu INDAH lohhh..

Indahnya kapan ?!

Yaa sabar aja =))


Di duga karena alasan Ekonomi, Seorang bayi nekad meninggalkan ibu nya sendirian di pinggir jalan.. #hahah.. gokil%^#&#


Ya Tuhan.. Kalo dia memang jodohku, dekatkanlah..
Tapi kalo bukan jodohku, JODOHIN DONKKK... #ngarep wkakakwakka


Dodi : Cok, koq motor kamu gak ada spion nya?
Ucok : ya bro, Sengaja.. Gue uda move ON, gak mau ngeliat kebelakang lagi..sakit hati gue,,sakit bro.. :D


Kerjaan kamu apa berani ngelamar anak saya ?
nganggur pak.. makanya aku cari lowongan di hati anak bapak..


Cew : Ayaank kita putus..!
Cow : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku baru beli mobil sama rumah baru Lho..
Cew : $_$ Hehehe.., Aku Cuma becanda kok Say...
Cow : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKKzz
Cew : #nelencowoknyaa..
#hahahaha..wkakakwkakakawak


Setinggi - tingginya burung bangauu terbang.. akhirnya jadi kecap juga...


Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa... #tepokjidad


Istri : Sayangkk..make up ini buat aQ keliatan jelek gak???
Suami : Nggak kok..muka kamu itu loh yang membuatmu jelek..


Cucu : nek.. bagi duit dong..
Nenek : owh mau jajan ya cu. nih #ngasi duit Rp50
Cucu : yae..elah nek.. duit segini dapet apaan.??
Nenek : dulu mah pas nenek seumuran kamu duit segitu disupermarket bisa dapet parfum,coklat toblerone,coklat silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1 liter,sampo, sabun mandi, sabun colek, indomie,sarimie, 1 kotak cococrunch, susu bubuk, susu kaleng dan masi banyak lagi cu. #waw
Cucu : anjrit nek. ampe bisa ngeborong...
Nenek : wets iya dong cu. tapi sekarang udah susah cu.. :(
Cucu : emang kenapa nek ??!
Nenek : iya soalnya disupermarket sekarang udah banyak CCTV  ...
Cucu : #tepokjidad

PLN mengumumkan Pemadaman listrik bergilir sudah di tiadakan,..
diganti dengan PENYALA'AN LISTRIK BERGILIR..#wkakwakka

CLBK = Cebok Lama Bersih Kagak..#hahaha

Cintaku bertepuk sebelah PANTAT..

waaaaaaaahhhhh.. ni hujan beraninya keroyokan,..
kalo berani turunnya satu-satu donk..

Itulah beberapa kata lucu terbaru serba unik dan gokil buat agan. nantikan update kami selanjutnya yah gan.. :D , semoga terhibur

0 comments:

Post a Comment