Searching...
Saturday, January 5, 2013

Gombalan Lucu Ala OVJ Terbaru

8:11 AM
Gombalan OVJ - Opera Van Java atau OVJ , memang sering membuat kita tertawa lucu terbahak bahak. Admin secara pribadi nggak nahan tawa kalo salah satu personil OVJ melakukan lelucon lucunya. Bukan cuma pandai melawak sob, OVJ juga pandai membuat lawan mainnya tergombali. Untuk itu, saya akan sharing beberapa gombalan lucu ala OVJ terbaru

gombalan ovj opera van java

Gombalan Ala OVJ 2013

cow: bapak kamu pawang singa yah?
cew: kok tau?
cow: karena kamu telah menjinakkan hati ku yg buas


cow: kamu serakah banget yah. !
cew: kok bisa ?
cow: soalnya kamu uda cantik,putih, manis lagi.


cow: bapak kamu satpol PP yah ?
cew: kok tau ?
cow: soalnya, kamu sudah merajia hatiku


cow: kamu tau gak, bedanya kamu sama matahari ?
cew: ngak. bedanya apa?
cow: kalo matahari menyinari bumi , tapi kalo kamu menyinari hatiku


co : yaangkk, boleh ngak aku ketemu mama kamu ?
ce: mau ngapain yaangkk ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku


cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!!


co: Neng tolong dong..aku gak bisa ngliat nih..
ce: loh! kok bisa bang?
co: iya aku buta..buta karena cinta mu


cow: kamu ada peta ngak?
cew: ngak ada. mang kenapa?
cow: aku tersesat nih..
cew: tersesat dimana bang?
cow: aku tersesat di hati mu..


cow: neng.. abang OTW yah..
cew: OTW kemana bang?
cow: OTW ke hati kamu
cew: ihhh abang bisa aja deh, ya udah neng tunggu yah.


cow: bapak kamu pemain bola yah?
cew: kok tau?
cow: karena kamu sudah meng GOl kan hati aku.


cew: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.
cow: kenapa?
cew: takut diabetes aku kumat.
cow: kok bisa?
cew: kemanisan liat senyum kamu

hehe, gimana sobat? mau nambahin lewat komentar saja yah. Demikianlah Gombalan Ala OVJ lucu terbaru 2013. semoga terhibur sob.



Baca juga : Kata Lucu Terbaru 2013

0 comments:

Post a Comment