Searching...
Thursday, January 3, 2013

9 Daftar Film Indonesia Rilis Januari 2013

3:41 AM
Film Indonesia Januari 2013 - update kali ini berhubung di awal tahun 2013, Film indonesia merilis sejumlah film yang akan di tayangkan di bioskop indonesia. Jadi buat sobat yang menggemari film tanah air, jangan kelewatan review film awal januari 2013. Berikut ada 9 Film terbaru indonesia yang rilis di januari 2013.

Film Indonesia Januari 2013


1. Dead Mine


film indonesia terbaru dead mine 2013

Film Dead Mine adalah Film Produksi HBO Asia yang melakukan pengambilan gambar di Batam. Film ini menceritakan tentang sekelompok orang yang melakukan ekspedisi ke pedalaman hutan indonesia untuk mencari kebenaran legenda emas Yamashita. Tapi saat melakukan pemburuan, tak disangka para pemburu harta karun malah terjebak kedalam sebuah bunker peninggalan jepang. Film besutan Steven Shall ini dirilis 3 januari 2013 dan di bintangi Joe Taslim dan Ario Bayu.

2. 3 Playboy Galau


film indonesia terbaru 3 playboy galau 2013

Film ini menceritakan 3 orang suami (Doni, Alex dan Juan) yang sudah menikah dan tak bisa menghilangkan sikap playboy mereka. Pada suatu hari ketiganya tergoda dengan wanita simpanan bos mafia. Tahu nasib ketiga para suami mereka dalam bahaya, para istri berusaha mengatur strategi untuk menyelamatkan suami mereka. Film 3 Playboy Galau ini dirilis di bioskop mulai 10 Januari 2013.

3. Demi Ucok


film indonesia terbaru demi ucok 2013

Film Demi Ucok adalah film indonesia pertama yang menggunakan sistem crowd funding untuk proses produksi. Film ini bercerita tentang janda berumur 55 tahun yang di vonis meninggal tak lama lagi karena penyakit kanker. Sebelum pergi, si janda berusaha mencarikan jodoh anaknya yang terobsesi jadi filmmaker. Film ini akan tayang di bioskop mulai 3 Januari 2013. Film ini dibintangi oleh Geraldine Sianturi, Saira Jihan, Mak Gondut dan Sunny Soon.

4. Sang Pialang


film indonesia terbaru sang pialang 2013

Film Sang Pialang
berkisah tentang kehidupan lima sekawan yang berprofesi sama sebagai pialang. Karir sebagai pialang adalah karir yang menjanjikan kemapanan dalam hal finansial. Konflik film Sang Pialang bermunculan ketika beberapa dari mereka mencoba keluar dari pakem yang ada dalam bermain saham. Film ini di rilis di bioskop mulai 17 Januari 2013.

5. Dream Obama


film indonesia terbaru dream obama 2013

Film Dream Obama
ini bercerita seorang gadis yang memiliki kekuatan untuk bermimpi seperti obama. Dan suatu hari gadis itu (Margareth) kecelakaan hingga membuat mimpi tersebut kandas. Bisakah Margareth bertahan? Film ini di rilis pada 24 Januari 2013.

6. Gending Sriwijaya


film indonesia terbaru gending sriwijaya 2013

Film Gending Sriwijaya
ini bercerita tentang perebutan kekuasaan kedatuan bukit jurai yang dipimpin raja bergelar Dapunta Hyang Srijayanasa. Konflik film bermula saat anak pertama Dapunta, Awang Kencana membunuh sang ayah dan membuat hal tersebut seolah olah dilakukan adiknya, Purnama Kelana. Film ini dirilis pada 10 Januari 2013.

7. Mika

film indonesia terbaru mika  2013

Film Mika ini adalah film yang di adaptasi dari autobiografi Indi. Berkisah tentang Indi , gadis periang yang di diagnosa menderita Scoliosis ketika SMP. Karena keadaannya ini, dia harus menggunakan besi penyangga tubuh selama 23 jam setiap hari. Hidup Indi yang kelam berubah warna saat bertemu dengan cowok bernama Mika. Film ini dirilis pada 17 Januari 2013.

8. Air Terjun Penganti Phuket


film indonesia terbaru air terjun pengantin bhuket 2013

Film Ini berkisah tentang seorang wanita bernama Tiara (Tamara Bleszynski) yang berhasil selamat dari kematian pada film pertama. Kali ini setting berubah di thailand dimana Tiara membuka sebuah bar kecil disana bersama temannya. Saat liburan di Phuket dengan Alan, sahabat semasa kuliah, Tiara sadar masa lalunya belum benar2 selesai. Film ini dirilis pada 31 Januari 2013.

9. 3 Sum


film indonesia terbaru 3 sum 2013

3 Sum adalah sebuah omnibus yang menghadirkan 3 film dengan tiga genre berbeda yaitu action, thriller dan drama. Segmen Thriller bertajuk insomnights yang di sutradarai Witra Asliga dan Andri Cung berkisah tentang Morty, seorang penderita insomnia parah. Kedua dram bertajuk Rawa Kucing , bercerita tentang wanita keturunan cina benteng yang bertemu dengan pemuda lugu tuna rungu. Film ini dirilis pada 31 Januari 2013.

Demikianlah info update terbaru mengenai 9 Film Indonesia Rilis Januari 2013. Semoga info di atas bermanfaat buat anda. Nantikan update kami berikutnya yah.


0 comments:

Post a Comment