Searching...
Thursday, December 27, 2012

Film Potong Bebek Angsa | Sinopsis - Video Trailer

12:01 AM
Film Potong Bebek Angsa - Film ini dirilis tepat hari ini Kamis, 27 Desember 2012. Jadi buat sobat yang lagi galau cinta pengen liat yang lucu, tentunya film kali ini cocok deh. Film Potong Bebek Angsa ini bergenre komedi action. mari kita baca reviewnya di bawah.

film potong bebek angsa

Genre : Laga, Komedi
Produser : Frederica
Sutradara : Alyandra
Penulis Naskah : Hilman Mutasi
Perusahaan Film : Falcon Pictures
Rilis : 27 Desember 2012

Pemain Film Potong Bebek Angsa
Pemeran Utama :
Boy William sebagai Masen
Olivia Jensen  sebagai Sasha
Ricky Harun sebagai Otong

Pemeran Pembantu :
Dewi Rezer
Ferry Salim
Geoge Rudy
Max Don
Oka Sugawa

Sinopsis Film Potong Bebek Angsa

Bermula dari Sasha, gadis cantik dan loveable (Olivia Jensen), bersama kakaknya yang kaku dan over protective , Masen (Boy William) serta sahabat Masen, Otong (Ricky Harun) yang slengean dan polos, salah masuk pesta kostum. Masen, Otong dan Sasha larut dalam kemeriahan pesta, hingga mereka pun kejebak dan hangover alias nggak sadarkan diri. Esok paginya mereka bangun dan terdampar di pantai entah dimana.

Mereka tidak mengingat kejadian pesta semalam, lalu ditengah kebingungan tersebut tiba-tiba mereka di kejar oleh segerombolan orang sangar. Aksi kejar kejaran mobil pun berlangsung dan yang mengejar mereka ternyata adalah kaki tangan gembong mafia (George Rudi) yang ingin menangkap mereka hidup atau mati.

Sasha, Masen dan Otong berusaha terus untuk menghindar dari kejaran. Namun setelah terbebas dari gerombolan mafia, Mereka harus berurusan lagi dengan Mafia Afro America (Max Don) yang lebih sangar dan sadis. Bukan itu saja, mereka pun dikejar pihak kepolisian untuk dijadikan target operasi.

Ost Film Potong Bebak Angsa ini dibawakan oleh Super Senior (Sule ,Parto ,Andre, dkk) untuk menambah keistimewaan film tersebut. Penasaran kan? mari kita lihat video trailer nya di bawah.

Video Trailer Film Potong Bebek Angsa


Video OST Potong Bebek Angsa Super Senior


Itulah Sinopsis Video dan Review Film Potong Bebek Angsa terbaru buat anda. Nantikan update kami berikutnya yah. 


0 comments:

Post a Comment