Searching...
Wednesday, December 5, 2012

Cara Agar Cepat Gemuk Sehat Alami

4:24 PM
Cepat gemuk sehat - menjaga penampilan tentunya sangat penting buat sobat yang pengen tampil sempurna di mata cewek. Termasuk buat anda yang bertubuh langsing dan ingin menaikkan berat badan dengan cepat. Admin kali ini akan share beberapa cara cepat gemuk sehat yang tentunya bagus buat kesehatan. Tubuh sporty dan berbentuk tentunya lebih pas ketika memakai semua baju.

cara gemuk sehat alami

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal, tentunya harus menerapkan gaya hidup sehat. nah, untuk itu mari simak Cara cepak gemuk di bawah ini.

Cara Agar Cepat Gemuk Sehat


- Konsumsi makanan 5 - 6x sehari dengan porsi sedang dan jangan makan junk food. Karena makanan junk food bukan saja menambah lemak tidak sehat tetapi juga memperlambat metabolisme tubuh menjadikan tubuh tidak bisa bekerja secara sehat.

- Minumlah susu ataupun jus buah yang bernutrisi untuk tubuh.

- Jangan sering bergadang.

- Minumlah susu sebelum tidur malam.

- Olahragalah secara intensif untuk membentuk masa otot. Nah, ketika sobat sedang berolahraga, jangan menggunakan mesin dan fokuskan latihan pada otot besar anda seperti menggunakan barbel. Dengan demikian otot anda akan bekerja keras dan menstimulasi pembentukan otot.

- Makan karbohidrat dan protein secara langsung sehabis latihan. Hal ini untuk mengantikan glycogen atau gula dalam otot yang habis sewaktu kita latihan. Dan protein untuk otot yang baru saja 'rusak' dalam latihan berat.

- Makan real food (bukan suplemen) maksimal 1 jam setelah latihan.

- Usahakan melakukan latihan beban tidak melebihi 1 jam. Latihan lebih dari 1 jam hanya akan memboroskan kalori anda. Kalori ini sangat penting untuk membangun otot anda.

- Tidak melatih otot yang sama lebih dari 2x dalam seminggu.

- Minumlah Multivitamin karena vitamin B terutama sangat membantu untuk mencerna nutrisi yang kita makan.

Itulah beberapa cara untuk gemuk sehat alami. semoga cara diatas dapat berguna buat sobat dan makin keren bodinya. :D, salam hangat sob.

0 comments:

Post a Comment