Searching...
Sunday, December 30, 2012

Ciri Ciri Pasangan Yang Dominan

8:17 AM
Ciri Pasangan Dominan - Cinta itu emang seru sob, namun kalo hubungan cinta di landasi dengan salah satu pasangan lebih dominan, rasanya sih seperti galau dan kacau balau. Terlebih jika kita harus tinggal bersama pasangan yang dominan, bisa frustasi dan semakin tertekan. Wah, serba diatur dah. #gubrak

pacar dominan

Dalam menjalani sebuah percintaan, terkadang salah satu pasangan merasa dirinya lebih baik mengatur semua sikap si doi. terus sikap yang berlebih ini mampu membuat hubungan semakin rumit dan tidak harmonis. Tapi kalo kita ambil dari sisi positifnya, yang dominan justru memberikan konsistensi yang bagus. Jadi ini tergantung bagaimana cara kita menghadapi pasangan yang Dominan.

Kali ini saya bukan membahas cara menghadapi pasangan dominan, tapi ciri apa saja pasangan dominan tersebut. so, mari baca selengkapnya di bawah.

Ciri Ciri Pasangan Dominan

- ia akan selalu mengatakan hal hal negatif kepada pasangannya.
- ia akan membuat anda merasa tak berdaya dan sendiri tanpa dirinya
- ia akan membuat aturan sendiri baik itu mengontrol apapun yang kita lakukan, yang kita perlu dan kemana kita pergi. #galau , intinya sih diatur terus
- ia akan selalu mencari bahan untuk membuat kita merasa terintimidasi dan membuat kita emosi. #sabar sob. :D

Itu saja sob, kalo sobat mau menambahkan ..silahkan komentarnya. Semoga info ulasan saya mengenai Ciri ciri pasangan dominan bermanfaat buat anda. Share opini anda yah.

0 comments:

Post a Comment